Efek Salju di Blog

ada salju turun di blog!! siapa takut!!!!!. kalo boleh aku saranin background blog kamu harus yang gelap biar kliatan efek saljunya hehehe...
begini caranya:
  1. download kode ini DOWNLOAD
  2. sign in di blogger.com
  3. klik layouts lalu klik Tambah Elemen Halaman
  4. pilih HTML/Javascript
  5. kopi pastekan kode yang kamu download tadi
  6. klik Simpan Perubahan trus lihat deh hasilnya
kalo pengen lihat contohnya buka aja http://pamungkaz.blogspot.com/
jangan lupa berlangganan blog ini