special review to blogguebo.com

waktu aku lagi bosen buat posting tentang tutorial blog....akhirnya aku cuma
blogwalking istilah keren buat ngunjungi blog2 orang ehhhhh... gak tau tuh tiba2
kesasar di blogguebo.com n
ketemu artikel menarik ..review dapet duit
wah rasa2nya aku pengen sekali ikutan kontes review berhadiah dari blogguebo.com biar dapet
hadiahnya kalo bisa sih dapet hadiah utama hehehehehe.....
oke gak usah basa-basi... langsung aja kita review web ini.dari tampilan emangsih web ini sederhana en gak menonjolkan tampilan...flash pun ditiadakan di web ini..mungkin biar kita lebih cepat meloadnya (emang sih jika blog kita terdapat banyak flash dapat memepercantik tampilan)..web ini lebih menonjolkan dari sisi contentnya alias content2 yang bermanfaat buat orang lain khususnya para blogger(nggak booger lho ya)..memang terasa eneh ketika kita mendengar nama web blogguebo.com... kayak bahasa gaul sedikit berbau bencong hihihi... tapi gak apa-apa apalah arti sebuah nama (kayak pepatah aja)

web ini menyediakan content yang bermanfaat seperti: tips n trik blog,tentang
cara cari duit lewat blog,juga tentang bisnis online. seperti
yang ditulis di web blogguebo.com yang salah satunya yaitu mendaftar google adsense.
tips ini sudah saya lakukan sejak aku mulai ngeblog.... biar hobiku yaitu
ngeblog bisa juga dijadikan sarana buat cari duit hehehehe..................


n terakhir memang SEO web ini melebihi SEO blogku tapi menurutku SEO web ini
kurang karena jika aku mengetikkan suatu keyword yang berhubungan dengan web ini
di search engine web ini tidak banyak muncul di halaman utama... mungkin hanya
itu review yang bisa aku tulis.. kurang lebihnya aku mohon maaf

1 Response to "special review to blogguebo.com"

  1. Review acc. :) Nice review. Mohon bersabar menunggu saat pengumuman pemenang ya. Sambil menunggu, jangan bosan "mengawasi" Blogguebo.

    Wish you all the best.

    ReplyDelete