kalender dengan foto sendiri

setelah melihat gambar cover buat kalender dari free-blog-content.com.script kalender dari free-blog-content.com akan mengikuti tanggal dari komputer yang kamu gunakan..
gambarnya kok cuma itu2 saja.... aku jadi pengen mengutak atik kalender.pengen sekali aku nampang walaupun tampang kurang keren hehehehe......... akhirnya jadi deh.... kalo kamu pengen tampil jadi cover kalender ato foto cewek biar yang liat blog gak terlalu boring liat blogmu kamu boleh kirim URL gambarmu n ntar biar tak jadiin cover di kalender n akan aku kirim codenya ke email mu kirim lewat form ini
cara upload foto klik disini